SMK Negeri 1 Surabaya bekerja sama secara resmi dengan surat kabar harian Memorandum dalam acara Memorandum Umroh Holiday Expo 2023, yang berlangsung di Mall Royal Plaza Surabaya. 

Pembukaan pameran travel haji dan umroh dilaksanakan pada hari Rabu, 13 September 2023 melibatkan peran SMK Negeri 1 Surabaya dalam penyediaan peralatan foto dan video beserta operator siswa untuk mensukseskan acara.

Siswa broadcasting SMKN 1 Surabaya meliput kegiatan umroh expo

Pameran dihadiri oleh direktur Surat Kabar Harian Memorandum, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur, dan 15 agen travel haji umroh. Acara berlangsung meriah,  diramaikan dengan penampilan samroh banjari oleh Samba Al-Hikmah dan grup Al-Banjari Ashoutul Alma, juga senam sehat Dahlan Iskan.

Siswa broadcasting SMKN 1 Surabaya meliput kegiatan umroh expo Siswa broadcasting SMKN 1 Surabaya meliput kegiatan umroh expo

Siswa SMK Negeri 1 Surabaya yang bertugas pada acara itu menjalankan tugas dengan tanggung jawab penuh. Segala peralatan yang dibutuhkan mereka siapkan dengan baik, yang bertugas meliput juga dengan sigap menangkap momen dan mewawancarai beberapa narasumber penting. Kerja sama yang apik ini membuktikan akan kompetensi siswa SMK Negeri 1 Surabaya, yakni ketersiapan dalam terjun di dunia kerja.

 

Reporter: Tyaga Dahayu / X PSPT 3