SMK Negeri 1 Surabaya memantabkan langkah dalam mengikuti ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkal Wilayah Kerja (WILKER) 1. Segala usaha telah diupayakan untuk bisa memaksimalkan potensi siswa yang berlaga, do’a pun senantiasa dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun tak lengkap jika tanpa adanya restu dari orang tua siswa.

Pada jum’at (7 January 2022), sekolah mengundang peserta LKS beserta dengan orang tuanya untuk memberikan penjelasan dan tentunya meminta do’a restu agar putra - putrinya diberikan kelancaran dalam mengikuti kegiatan perlombaan.

“Kami berharap bapak-ibu wali murid juga ikut memberikan dorongan baik dalam bentu motivasi dan do'a dari rumah, semua ini demi kesuksesan putra - putri kita. Perjuangan putra - putri kita tidak akan sia - sia, karena dinas pendidikan siap memberikan beasiswa kepada siswa-siswa yang menjadi juara untuk melanjutkan kuliah tanpa perlu dikenakan biaya. Semoga SMKN 1 Surabaya bisa menyabet 13 juara dari lomba yang diikuti.”, ujar bapak Tjiptoadi selaku kepala sekolah SMKN 1 Surabaya.

peseta lks 2022  peseta lks 2022
Peserta, Wali Murid dan Pembimbing LKS SMKN 1 Surabaya

Selamat berjuang putra - putri terbaik SMK Negeri 1 Surabaya, segala upaya, do’a dan restu dari orang tua dan bapak ibu guru menyertaimu.

SMK bisa, SMK hebat, SMK Negeri 1 Surabaya Jaya Luar Biasa......